Rabu, 01 Agustus 2018

Cara Internet Gratis XL di HP Android Paling Work

Cara Internet Gratis XL di HP Android Paling Work - Xl merupakan salah satu provider operator seluler yang cukup berkredibilitas di Indonesia. Jumlah pelanggan yang begitu banyak membuat nama xl semakin dikenal luas dan digunakan oleh berbagai kalangan. Apalagi jaringan yang dimiliki begitu luas dari perkotaan hingga ke pelosok. xl kini mulai gencar menawarkan paket yang cukup menggiurkan bagi para pelanggan setianya seperti paket telpon murah, paket internet dan sms. Sejak tahun lalu, pihak xl memberikan kepada para pelanggan berupa paket internet gratis.

Tentu hal tersebut sangat dinantikan oleh para pengguna kartu seluler xl yang hobi berinternetan apalagi tanpa menggunakan kuota ataupun pulsa. Namun tak semua pelanggan mengetahui cara mengakses internet secara gratis dengan menggunakan kartu xl. Bagi anda yang penasaran dengan cara menggunakan internet gratis dari xl berikut kami berikan tips untuk anda.

Apakah Bisa Internet Gratis Dengan XL Seumur Hidup ?

Provider seluler Xl memang terbukti banyak memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan provider lainnya. untuk harga yang ditawarkan setiap paketnya pun terbilang cukup murah, maka tak heran jika para kompetitornya yang mulai mengikuti jejak xl untuk memberikan fasilitas secara gratis. Salah satu layanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah internetan sepuasnya secara gratis. Hanya provider xl yang mampu memberikan layanan internet gratis untuk para pelanggan setia.

Untuk bisa mendapatkan internet secara gratis dari Xl, terlebih dahulu wajib menyeting ponsel yang akan digunakan untuk berinternetan caranya adalah sebagai berikut:
  • Pertama silahkan buka menu pengaturan yang ada di ponsel anda lalu pilih pengaturan intenet
  • Kemudian seting ponsel anda sebagai berikut: APN: internet proxy: 69.195.138.144 PORT : 80 HOME PAGE: 123.xl.co.id
  • Selanjutnya adalah masuk ke website resmi xl yakni http://123.xl.co.id
  • Setelah berhasil membuka situs tersebut silahkan isi kolom alamat url yang akan anda tuju.
Setting Kartu XL Agar Bisa Internet Gratis

Jika ponsel telah diseting dengan benar, selanjutnya anda dapat berinternetan sepuasnya secara gratis dengan menggunakan kartu seluler xl. Dengan menghemat membeli kuota secara otomatis juga dapat menghemat pengeluaran dalam setiap bulannya bukan?

Nah, mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai cara internet gratis Kartu XL 4G LTE, semoga apa yang kami ulas ini dapat bemanfaat untuk kita semua, terimakasih. Nantikan ulasan kami berikutnya sobat gadget.

Rating: 5 Reviewer:marno - ItemReviewed: Cara Internet Gratis XL di HP Android Paling Work
Cara Internet Gratis XL di HP Android Paling Work Rating: 4.5 Diposkan Oleh: marno

0 komentar:

Posting Komentar